home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Tas Mahal Son Ye Jin di Drama 'Something in the Rain'

Kamis, 03 Mei 2018 14:02 by fzhchyn | 8401 hits
Deretan Tas Mahal Son Ye Jin di Drama 'Something in the Rain'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC Something in the Rain atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ saat ini tengah menjadi favorit para penikmat K-Drama. Dengan plot yang romantis dan menyuguhkan kisah cinta tidak biasa membuat penonton menikmati drama ini.

Karakter utamanya Yoon Jin Ah yang diperankan Son Ye Jin digambarkan sebagai wanita dengan usia akhir 30-an, sedangkan karakter utama prianya adalah pria muda berusia 20-an bernama Seo Joon Hee yang diperankan Jung Hae In.

Selain terpesona dengan ketampanan dan karisma Jung Hae In, banyak penonton wanita yang menantikan gaya fashion Son Ye Jin di setiap episodenya. Karakternya sebagai wanita dewasa yang feminin benar-benar menggambarkan sosok ‘pretty noona’.

Tak hanya pakaian-pakaiannya yang cantik, tas yang digunakan Son Ye Jin juga begitu menarik perhatian. Memiliki desain yang simple dan dapat digunakan di berbagai kesempatan kasual, beberapa diantaranya datang dari merek ternama dengan harga cukup fantastis.


Baca juga: Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Yang pertama adalah Celine Big Bag Bucket with Long Straps in Smooth Calfskin. Shoulder bag berwarna hitam ini dibanderol dengan harga 2900 USD atau sekitar 40 juta rupiah. Kemudian ada Loewe Hammock Medium Bag yang terlihat dalam adegan Son Ye Jin dan Jung Hae In di rumah sakit. Tas ini dihargai 3490 USD atau sekitar 48 juta rupiah.


Selanjutnya datang lagi dari brand Celine, yaitu Compact Trotteur Bag In Grained Calfskin. Tas ini dibanderol dengan harga 2800 USD atau sekitar 39 juta rupiah. Dan yang terakhir adalah Vincis Dio Tote Bag seharga 359,100 won atau sekitar 4,6 juta rupiah.

Tertarik mengikuti gaya feminin Son Ye Jin, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)