home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Airport Fashion Kembar Seohyun & YoonA SNSD yang Jadi Perbincangan Publik

Kamis, 03 Mei 2018 16:00 by muthiasp | 7592 hits
Intip Airport Fashion Kembar Seohyun & YoonA SNSD yang Jadi Perbincangan Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selebriti Korea sangat memperhatikan penampilan dalam setiap kesempatan, termasuk ketika ingin berpergian ke luar negeri karena bandara ibarat catwalk bagi mereka. Baru-baru ini, airport fashion kembar dari Seohyun dan YoonA SNSD jadi perbincangan publik.

Seohyun muncul di Bandara Incheon dalam perjalanannya menuju Bali, pada Senin (30/05) kemarin. Ia terlihat sangat cantik mengenakan balutan dress seperti trench coat warna beige keluaran brand CC Collect seharga 329 ribu won atau setara dengan 4,26 juta rupiah, yang memperlihatkan keindangan pundaknya.

Cewek kelahiran 1991 ini memadukannya dengan mini bag transparan dari Sisley Bag dan kitten heels sandal berwarna putih. Rambut pendeknya diikat dan poninya jatuh sempurna. Penampilannya semakin stylish dengan kacamata hitam dari Clic Clac, serta anting gold, jam tangan, dan gelang dari Calvin Klein.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dua hari kemudian tepatnya pada 2 Mei 2018, giliran YoonA yang tampil cantik di Bandara Incheon saat akan berangkat ke New York untuk menghadiri acara Prada Cruise19 Fashion Show. Penampilannya mencuri perhatian karena mirip dengan rekan segrupnya, Seohyun.

YoonA memakai trench coat warna beige dengan aksen belt di bagian pinggangnya keluaran brand PRADA yang dibandrol seharga 19 juta rupiah. Ia tampil sporty dengan menggunakan sneakers putih, serta dual claf leather bag marble gray. Gaya rambutnya juga sama dengan Seohyun, di mana rambut pendeknya dikuncir dan poni depan terurai.

Kecantikan keduanya dengan penampilan kembar itu lantas menjadi sorotan publik. Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)