home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Kategori Kecantikan, Jangan Luput Cegah Kaki Dari Bau Tak Sedap

Jumat, 06 April 2018 14:00 by reinasoebisono | 2248 hits
Masuk Kategori Kecantikan, Jangan Luput Cegah Kaki Dari Bau Tak Sedap
Image source: RD.com

DREAMERS.ID - Sepatu yang bersinggungan langsung dengan anggota tubuh yaitu kaki kini sudah jadi gaya hidup dan perawatannya masuk dalam kategori kecantikan. Salah satu penunjang kepercayaan diri, trik-trik pencegah bau kaki karena pemakaian sepatu juga harus diketahui, lho.

Bau tak sedap di kaki umumnya disebabkan oleh bakteri atau jamur yang tumbuh di sepatu karena kondisi lembab dan pengap di dalam sepatu, atau juga karena timbulnya keringat. Cara paling ampuh adalah sering melepas sepatu untuk membiarkannya bernapas.

Cara lain tentu dengan tidak memakai sepatu kesayangan setiap hari karena benda sepasang itu juga harus beristirahat. Atau bisa juga mencoba baking soda untuk menghilangkan bau. Cukup taburkan secukupnya di dalam sepatu dan biarkan semalaman. Tapi jangan lupa dibersihkan sebelum memakainya ya.

Jaga juga kaki tetap kering dan bersih saat memakai sepatu. Mencuci kaki secara rutin dan memotong kuku akan sangat membantu mencegah bau pada kaki. Bisa juga memakai kaus kaki untuk membuat kaki tidak cepat bau.

Baca juga: Tengok 4 Tips Membersihkan Sepatu Kesayangan Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Tapi yang paling penting tentu memakai sepatu yang nyaman dan pas di kaki kamu. Paling tepat untuk memilih sepatu ya di Payless. Karena ada banyak deretan model sepatu dengan berbaga tipe dan ukuran.

Apalagi sepanjang April ini akan ada banyak promo menarik yang bertepatan  dengan Payless 7th Anniversary Sale! Mulai tanggal 4 sampai 10 April, kamu akan dimanjakan dengan promo minimum pembelian. Dengan pembelian minimal Rp 250 ribu, kamu bisa mendapatkan diskon 20% dan diskon 30% untuk pembelian minimal Rp 350 ribu.

Syaratnya berlaku di barang harga normal dan bisa kamu dapatkan di seluruh toko Payless di Indonesia. Langsung cek Instagram @PaylessID untuk info lebih lengkap. Happy shopping, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)