home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Kehabisan Gaya Padukan Sepatu dengan Beragam Hijab Outfit Kamu!

Senin, 26 Maret 2018 11:37 by reinasoebisono | 9508 hits
Jangan Kehabisan Gaya Padukan Sepatu dengan Beragam Hijab Outfit Kamu!
Image source: Dian Pelangi/Instagram

DREAMERS.ID - Meski ‘hanya’ menambah satu sampai dua fashion item di kepala seperti hijab dan dalamannya, kegiatan mix and match untuk para pemakai hijab akan terasa lebih menantang. Segala sesuatunya dipikirkan secara detail agar terlihat manis namun tidak berlebihan.

Sayangnya, alas kaki kurang dapat perhatian dalam pemaduan busana dan hanya memakai ‘yang ada’ saja. Padahal alas kaki juga menunjang penampilan secara signifikan, lho. Apa saja sih warna sepatu yang ‘aman’ untuk semua keragaman busana hijab?

Sepatu Putih

Tidak hanya hitam, sepatu putih pun sebenarnya cocok dipakai dengan pakaian apa pun. Sepatu warna ini sering dipadukan cantik dengan denim, pakaian bermotif bahkan dengan busana bernuansa pastel.


Image source: Dwi Handa/Instagram

Sepatu Merah

Atau bisa juga memilih sepatu warna merah yang disebut mampu membuat penampilan seseorang terlihat ‘hidup’. Tak hanya hitam, sepatu merah juga cocok dipadukan dengan busana warna biru, oranye hingga pink.

Sepatu Nude


Image source: Medina Zein/Instagram

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Sepatu kekinian semacam ini wajib kamu miliki karena membuat kaki lebih ramping dengan kekuatan warna lembutnya. Menariknya lagi, warna nude atau pastel cocok dikenakan dengan berbagai nuansa pakaian apa pun.

Meski sudah banyak pilihan, tetap saja kamu harus memilih sepatu yang nyaman dan leluasa. Seperti di seluruh toko Payless yang berkonsep khas dan modern, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang bertepatan dengan momen spesial Payless 7th Anniversary

  • 21 sampai 27 Maret 2018 – Buy 2 Get 1 Free

Pembelian dua gratis satu ini berlaku untuk barang harga normal dari 21 sampai 27 Maret 2018 dan berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia.

  • 28 Maret sampai 3 April 2018 - 50% Off Selected Styles

Karena selain pilihan sepatu yang super banyak, April kamu kali ini akan lebih berwarna dengan promo 50% Off Selected Styles! Perlu dicatat karena promo asyik ini berlaku untuk koleksi-koleksi pilihan dan berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia.

  • 4 sampai 10 April 2018 – Min. Spend 250 ribu Disc 20% and Min Spend 350 ribu Disc 30%

Dengan pembelian minimal Rp 250 ribu, kamu bisa mendapatkan diskon 20% dan diskon 30% untuk pembelian minimal Rp 350 ribu. Syaratnya berlaku di barang harga normal dan bisa kamu dapatkan di seluruh toko Payless di Indonesia.

  • 11 sampai 17 April 2018 – Happy Days 25% Off All Collection

Payless memberikan promo 25% untuk semua barang harga normal. Asyiknya, promo ini berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia! Info lengkap follow dan cek Instagram @PaylessID sekarang juga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)