home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Kontroversi, Ini Respon Gigi Hadid Atas Hasil Fotonya di Sampul Vogue Italia

Jumat, 04 Mei 2018 14:30 by gsakareza | 2784 hits
Kena Kontroversi, Ini Respon Gigi Hadid Atas Hasil Fotonya di Sampul Vogue Italia
Image source: thecut.com

DREAMERS.IDMeski sedang ramai diperbincangkan tentang hubungannya dengan Zayn, tapi sayangnya Gigi Hadid kini sedang dilanda skandal terkait dengan pemotretannya bersama majalah Vogue Italia. Kakak dari Bella Hadid yang aslinya berkulit putih, tampil dengan warna kulit kecoklatan sampai ke badannya. 

Tampilan wajahnya pun dibuat begitu berbeda dari wajah asli Gigi, membuatnya terlihat seperti orang lain! Bahkan saat foto ini akhirnya diunggah oleh Vogue Italia, berbagai protes dan kritik terus berdatangan, tidak terima dengan usaha membuat Gigi dengan kulit yang coklat.


Image source: Instagram.com/vogueitalia

 

Wanita berusia 23 tahun ini menanggapi kontroversi ini. "Kamu bisa lihat sendiri bagaimana wajahku dipakaikan bronzer pada hari itu. Tolong pahami bahwa kalau kontrolku saat syuting itu: 1. sama sekali tidak ada apalagi dalam arahan konsep kreatif, 2. semua selesai ketika aku meninggalkan lokasi syuting dan apapun yang muncul di foto juga di luar kontrolku."

"Baik pemakaian bronzer atau hasil akhir foto tersebut adalah gaya yang Steven Klein selalu lakukan bertahun-tahun dan aku percaya memang itu ekspektasinya dari fotoku (menunjukkan aku dengan berbeda secara kreatif). Tapi meski aku mengerti maksud Vogue Italia, itu memang tidak dieksekusi dengan baik, dan masalah yang dibicarakan itu valid."

"Tolong pahami kalau mungkin aku bisa terlibat kontrol dalam pemotretan itu, pasti hasil akhirnya akan berbeda. Aku meminta maaf karena aku tidak bermaksud mengacuhkan masalah ini dan tidak ingin mengambil kesempatan apapun dan siapapun."

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)