home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting Setelah 2 Tahun, Hwang Jung Eum Tetap Cantik dan Positif di Drama Baru SBS

Sabtu, 05 Mei 2018 10:00 by fzhchyn | 2029 hits
Comeback Akting Setelah 2 Tahun, Hwang Jung Eum Tetap Cantik dan Positif di Drama Baru SBS
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS The Undateables mulai menggoda penggemar dengan merilis foto-foto yang menunjukkan para karakternya. Karakter pertama yang diperlihatkan adalah yang diperankan pemain utama wanitanya, Hwang Jung Eum.

‘The Undateables’ merupakan drama komedi romantis tentang hubungan antara Hoon Nam (diperankan Nam Goong Min) dan Jung Eum (diperankan Hwang Jung Eum). Hoon Nam digambarkan sebagai pria yang ahli dalam hubungan asmara namun menolak ide percintaan, sementara Jung Eum begitu memimpikan kisah cinta yang sempurna namun telah menyerah dalam menghadapi kenyataan.

Drama ini disutradarai oleh Kim Yoo Jin yang terkenal dengan ‘Into the World Again’ dan naskahnya ditulis oleh Lee Jae Yoon dari ‘Tamra the Island’. ‘The Undateables’ juga menjadi proyek reuni bagi Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum di layar kaca.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Dalam foto yang baru dirilis, kecantikan Hwang Jung Eum tidak berubah dan energinya yang cerah bersinar saat bereaksi terhadap sesuatu di belakang layar. Karakternya dalam drama memiliki saudara sepupu yang lebih muda bernama Yook Ryong (diperankan Jung Moon Sung) yang memiliki hubungan kocak. Perubahan hubungan keduanya dalam drama juga diharapkan dapat dinantikan penonton.

Produser drama mengatakan, “Hwang Jung Eum adalah seorang aktris yang memiliki aura cerah dan sehat. Dia tak hanya berakting sebagai karakternya tapi juga meningkatkan aspek menarik dari karakter yang diperankan. Dia telah memberi energi di lokasi dengan akting yang penuh gairah dan memiliki penampilan yang berbeda.”

Sementara itu ‘The Undateables’ dijadwalkan tayang perdana pada 23 Mei mendatang menggantikan drama ‘Switch’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)