home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis Baru!

Minggu, 06 Mei 2018 11:00 by fzhchyn | 8244 hits
Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis Baru!
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru sebagai pemain utamanya. Kedua aktor ini dipastikan bermain dalam drama Dramax ‘Diabolic Happiness’ (judul sementara).

Pada 4 Mei, sumber dari outlet berita Ilgan Sports menyatakan, “Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon akan bekerja bersama sebagai pemain utama pria dan wanita dalam drama ‘Diabolic Happiness’. Proses syuting akan mulai di bulan ini.”

Melansir laporan dari laman Soompi, drama ini diproduksi oleh Golden Thumb Pictures dan naskahnya ditulis oleh Choi Ji Yeon. Sementara untuk penayangannya akan disiarkan secara serentak melalui Dramax dan ihq.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

‘Diabolic Happiness’ merupakan drama komedi romantis tentang seorang dokter jenius bernama Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) yang menderita ‘Cinderella Memory Disorder’ dan jatuh cinta dengan mantan artis terkenal Joo Ki Bbeum (Song Ha Yeon). Judul drama ini juga tampak seperti permainan nama karakternya, karena bisa diartikan sebagai ‘Ki Ki Ki Bbeum’ atau ‘Ma Sung’s Happiness’.

Dikatakan bahwa kedua aktor tersebut mendapat tawaran bermain drama sejak tahun lalu, dan menunggu lama karena mereka percaya pada proyek ini. Seorang perwakilan Choi Jin Hyik mengatakan, “Setelah ia pertama kali menerima naskah, dia menyukai cerita da karakternya sehingga dia menunggu dengan tenang.”

‘Diabolic Happiness’ juga akan menjadi drama pertama bagi kedua pemain utama dalam setahun, dengan Choi Jin Hyuk yang terakhir muncul di drama OCN ‘Tunnel’ dan Song Ha Yoon di KBS ‘Fight My Way'. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)