home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser NU'EST W di Indonesia Resmi Ditunda, Ini Tawaran Kompensasi dari Promotor

Sabtu, 05 Mei 2018 23:00 by muthiasp | 2195 hits
Konser NU'EST W di Indonesia Resmi Ditunda, Ini Tawaran Kompensasi dari Promotor
Image source: Mecimapro

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop tanah air bisa saja bersenang-senang karena banyak grup yang sudah dikonfirmasi akan tampil di Indonesia. Namun di sisi lain, ada beberapa grup yang terpaksa menunda kedatangan mereka kesini, salah satunya NU’EST W.

Hanya berselang 7 hari dari jadwal konsernya di Jakarta, Mecimapro selaku promotor yang akan memboyong Aron, JR, Ren, dan Baekho itu mengumumkan bahwa konser yang bertajuk ‘NU’EST W Concert  in Jakarta’ ditunda hingga tahun depan.

Kabar buruk itu langsung disampaikan oleh promotor dan juga agensi melalui pernyataan resmi yang dirilis melalui akun media sosial mereka, “Bersamaan dengan surat ini kami PLEDIS Entertainment dan Mecimapro selaku pengurus dari acara ‘NU’EST W Concert  in Jakarta’ dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut akan ditunda”.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Dari pernyataan itu ditegaskan bahwa penundaan acara tersebut adalah berdasarkan permintaan dari manajemen artis. Konser yang semula dijadwalkan pada Sabtu, 12 Mei akan ditunda sampai tahun depan.

Promotor pun mengatakan bagi para penggemar yang sudah membeli tiket akan mendapat pengembalian penuh uang tiket dan priority sales pada konser tahun depan. Selain itu ada juga berbagai kompensasi yang ditawarkan, yaitu diantaranya:

  • MCP Package: Poster tandatangan member NU’EST W (dengan nama kamu tertulis) + akses ‘send-off session’ pada konser tahun depan,
  • Kategori BLUE: Akses ‘send-off session’ di konser tahun depan + photocard dari member NU’EST W.
  • Kategori GREEN & YELLOW: photocard dari member NU’EST W

Bersamaan dengan itu, akun resmi NU’EST @NUESTNEWS juga ikut mengumumkan penundaan konser, “Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami minta maaf harus mengumumkan bahwa konser ‘NU’EST W Concert in Jakarta’ ditunda sampai tahun depan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)