home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Penghargaan, Jung Hae In Justru Dapat Kritikan Pedas Akibat Hal Ini di 'Baeksang Awards'

Minggu, 06 Mei 2018 12:40 by muthiasp | 3281 hits
Menang Penghargaan, Jung Hae In Justru Dapat Kritikan Pedas Akibat Hal Ini di 'Baeksang Awards'
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Pada Kamis (03/05) kemarin baru saja diselenggarakan ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dan perfilman Korea Selatan, yaitu ‘54th Baeksang Arts Awards’. Di balik gemerlap pesta tersebut, rupanya terselip satu hal dari Jung Hae In yang menyebabkan kontroversi di kalangan netizen.

Saat itu, aktor drama ‘Something in the Rain’ itu mendapatkan penghargaan ‘Star Century Popularity Award’ bersama dengan Bae Suzy, rekannya di drama SBS ‘While You Were Sleeping’. Bukan perkara pidato kemenangan atau sikap saat menerima piala, namun ia menerima kritikan pedas karena posisi berfotonya.

Setelah acara berlangsung, seluruh pemenang berkumpul di panggung untuk melakukan sesi foto bersama. Memang tidak ada peraturan khusus siapa atau pemenang kategori apa berdiri di posisi mana, namun biasanya para peraih grand prize atau daesang dan aktor/aktris terbaik akan berdiri di baris depan.

Seperti di foto tahun 2017 lalu, baris pertama foto pemenang ada Gong Yoo pemenang Aktor Terbaik di Drama, Song Kang Ho pemenang Aktor Terbaik di Film, Park Chan Wook dan Kim Eun Sook di tengah sebagai pemenang Daesang, diikuti dengan Son Ye Jin pemenang Aktris Terbaik di Film, lalu Seo Hyun Jin pemenang Aktris Terbaik di Drama.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Namun untuk tahun ini posisi tengah tidak ditempati oleh pemenang Daesang melainkan Jung Hae In. Hal itulah yang menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Tidak sedikit yang berkomentar pedas menyebutkan bahwa para aktor dan aktris yang lebih senior atau bahkan penghargaannya lebih tinggi justru berdiri di belakang, salah satunya Kim Yoon Seok pemenang Aktor Terbaik di Film.

“Bahkan Suzy saja berdiri di belakang. Dia pikir dia siapa menggeser Kim Nam Joo (pemenang Aktris Terbaik di Drama) dan Jo Seung Woo (pemenang Aktor Terbaik di Drama) dan posisi tengah seperti itu?,” tulis salah satu netizen, dikutip dari Allkpop.

Beberapa mengklaim jika staf sempat memberikan kode Jung Hae In untuk berpindah posisi, namun ia tidak memperhatikannya. Sementara salah satu insider berbicara pada outlet berita Star News jika aktor tampan itu berdiri sesuai dengan yang diarahkan staf, “Sangat disayangkan ini menjadi kontroversi dengan editan video yang salah”.

Bagaimana pendapat kalian tentang kontroversi ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)