home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Boy Group Golden Child Akhirnya Umumkan Nama Fan Club Resmi

Minggu, 06 Mei 2018 23:00 by dodo07 | 1831 hits
Yeay, Boy Group Golden Child Akhirnya Umumkan Nama Fan Club Resmi
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Nama fan club memang jadi suatu hal yang terbilang penting untuk penggemar idola K-Pop. Selain sebagai sebuah sebuah nama panggilan, tidak sedikit para idola yang sengaja menciptakan nama tersebut dengan tujuan makin dengan dengan penggemar mereka.

Dan, usai kurang lebih sembilan bulan debut, boy group Golden Child akhirnya umumkan nama fan club mereka. Pengumuman tersebut, disampaikan grup berformasi sepuluh member itu dalam kesempatan belum lama ini melalui halaman sosial media resmi.

Boy grup yang baru saja debut pada tahun 2017 lalu ini mengumumkan ‘Goldenness’ sebagai nama fan club resminya. Saat mengumumkan nama tersebut, mereka juga menuliskan puisi yang huruf awalnya di ambil dari kata ‘Goldenness’ dalam bahasa Korea, yang berbunyi, “Golden Child bahagia karena kami akhirnya bisa memanggil nama kalian. Kami akan sering memanggil nama kalian.”

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Dalam pengumuman itu, member Golden Child juga berkata, “Goldenness! Mari kita membuat kenangan indah bersama karena kita bertemu secara ajaib.”

Sementara itu, Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 di bawah naungan Woolliim Entertainment dengan merilis lagu berjudul ‘DamDiDa’. Grup tersebut juga telah melakukan comeback stage perdana mereka di awal tahun dengan lagu berjudul ‘It’s U’ pada bulan Januari 2018 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)