home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Mirip dengan Wajah Kekasihnya, Stormi Malah Diduga Anak Kylie Jenner dan Bodyguardnya?

Senin, 07 Mei 2018 07:00 by gsakareza | 19714 hits
Tidak Mirip dengan Wajah Kekasihnya, Stormi Malah Diduga Anak Kylie Jenner dan Bodyguardnya?
Image source: Instagram @kyliejenner

DREAMERS.ID - Februari lalu, Kylie Jenner telah melahirkan putri pertamanya yang bernama Stormi. Bayi perempuan tersebut merupakan anaknya bersama kekasihnya, Travis Scott. Telah berusia tiga bulan, wajah lucu Stormi cukup sering muncul di internet, terutama di media sosial ibunya. 

Tapi ada yang bikin salah fokus nih, Dreamers. Memang sih wajah lucu Stormi tidak jauh berbeda dengan wajah Kylie, tapi menurut netizen, wajah bayi perempuan tersebut lebih mirip dengan bodyguard lelaki Kylie yang bernama Tim Chung!


Image source: intouch.com

Dan rupanya banyak netizen yang berpikiran sama. Bahkan sampai membuatkan meme dan membanding-bandingkan foto Stormi, Travis Scott dan Tim Chung. Kalau Dreamers lihat sendiri, adakah kemiripan antara Stormi dan ayahnya, Travis Scott?


Image source: Twitter.com/nolan_RTN

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Rumor ini semakin heboh ketika mantan Kylie, Tyga, juga mengungkapkan pemikiran yang sama. Dilansir dari inTouch (6/6), rapper tersebut bahkan meminta baik Tim atau Travis harus melakukan tes DNA. Bahkan ia juga merasa kalau Travis begitu bodoh kalau ia berpikir Stormi adalah anaknya.

Mengetahui rumor ini, ternyata baik Kylie dan Travis hanya bisa menertawakan hal ini. Dilansir dari Metro (6/6), menurutnya sangat wajar apabila wajah bayi yang baru lahir beberapa bulan bisa mirip dengan siapa saja. Bahkan Kylie dan Travis juga malah menikmati meme buatan netizen dan menertawakannya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)