home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran BTS di BBMAs 2018 Bakal Disiarkan Langsung Lewat Naver V Live!

Selasa, 08 Mei 2018 15:05 by fzhchyn | 3198 hits
Kehadiran BTS di BBMAs 2018 Bakal Disiarkan Langsung Lewat Naver V Live!
Image source: Naver V Live

DREAMERS.ID - Boy group BTS siap menginjakkan kaki di panggung Billboard Music Awards lagi. Jika pada tahun lalu mereka mendapat kehormatan menerima piala Top Social Artist, maka tahun 2018 ini BTS akan debut di panggung bergengsi tersebut dengan membawakan lagu mereka.

Billboard Music Awards 2018 sendiri akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS pada Minggu (20/5)  yang disiarkan melalui channel NBC pukul 8 malam waktu setempat atau Senin (21/5) pukul 7 pagi waktu Indonesia.

Acara tersebut hanya berselang dua hari setelah BTS resmi comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei. Dan dipastikan bahwa panggung BBMAs 2018 akan menjadi comeback stage mereka menyanyikan lagu baru.

Baca juga: Jimin dan NewJeans Mendominasi, Inilah Artis K-Pop yang Masuk Nominasi BBMA 2023

Kembalinya BTS ke Negeri Paman Sam kali ini nampaknya akan spesial, karena platform streaming video populer Korea, Naver V Live akan melakukan beberapa siaran langsung meski belum terungkap kapan waktu pastinya.

Yang pertama adalah BTS Comeback Special Live di Los Angeles, kemudian V Live Zone di red carpet atau pink carpet BBMAs berlangsung, dan yang terakhir penampilan BTS saat berada di red carpet yang disiarkan secara langsung melalui channel V Live.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)