home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Lagi Kehebohan Musisi EDM Dunia di 'SHVR Ground Festival 2018'!

Selasa, 08 Mei 2018 12:27 by gsakareza | 957 hits
Intip Lagi Kehebohan Musisi EDM Dunia di 'SHVR Ground Festival 2018'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 dan 5 Mei lalu, acara EDM paling bergengsi, SHVR Ground Festival telah diselenggarakan. Seluruh musisi yang meramaikan acara tersebut sukses menghibur para penonton yang rela menonton berjam-jam demi menikmati berbagai suguhan musik EDM.

Di hari pertama, ada Cash Cash, Gryffin, Disclosure, Diana Dee, Weird Genius dan Rita Ora. Penampilan Rita Ora dinilai yang paling pecah pada hari itu. Ia membawakan lagu 'I Will Never Let You Down', 'Poison', 'Lonely Together', 'For You', 'Black Widow', 'Your Song', dan 'Anywhere'. Rita juga sempat memberikan tribut kepada mendiang Avicii, dengan memainkan lagu 'Wake Me Up'.

Penonton pun terus berduyun-duyun mendatangi area Frozen Galaxy dimana Rita Ora tampil, yang terletak paling jauh dari pintu masuk. Rita Ora tampil enerjik dengan balutan jumpsuit warna hitam, dengan rambut dikuncir ke belakang. Performance Rita Ora terasa maksimal dengan iringan full band dan DJ.

Baca juga: Ada Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, Ini Lineup Lengkap SHVR Ground Festival 2019

Kalau Rita Ora sukses memeriahkan hari pertama, hari kedua juga tidak kalah pecah. Ada Cade, Alison Wonderland, Nicky Romero, Alan Walker dan masih banyak lagi. Alan Walker menjadi highlight pada malam itu, dengan memainkan lagu 'The Spectre', 'Move Your Body', 'Let's Go You Now', dan 'Faded'.

Alan Walker pun berhasil membius para penonton dengan kemampuannya. Dia berhasil memberikan playlist yang membuat crowd bergerak sepanjang waktu. Tata lampu panggung yang berwarna warni dan sinar laser tak ketinggalan memberikan semaraknya acara festival tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)