home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Dipanggil 'Hyung', Ini Kelebihan Sehun EXO yang Tuai Pujian di Variety 'Busted'

Rabu, 09 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 6532 hits
Sampai Dipanggil 'Hyung', Ini Kelebihan Sehun EXO yang Tuai Pujian di Variety 'Busted'
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Sudah debut jadi idola K-Pop dan menjajal dunia akting, Sehun EXO akhirnya berkesempatan mencoba kemampuannya di ranah variety dengan membintangi program variety show pertama Korea yang tayang di Netflix, ‘Busted’.

Program tersebut telah merampungkan seluruh proses syuting dan sudah mulai tayang pada 4 Mei lalu. Pada sebuah sesi wawancara dengan outlet media MyDaily, PD Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung memaparkan alasannya memutuskan untuk menggaet Sehun meski belum berpengalaman di dunia variety.

“Karena banyak member pria lain yang suka bercanda, kami pikir, paling tidak ada member termuda yang serius. Diantara member EXO, Sehun paling jarang terekspos, dan dia sepertinya sangat serius dan tekun ketika menjalani proses syuting,” kata PD Kim Joo Hyung.

Sejak pertemuan pertamanya dengan Sehun, Kim Joo Hyung merasa ia sosok yang sangat dewasa, dan bisa membaur dengan member lain di mana bisa menjadi nilai plusnya, “Sebenarnya, ada satu poin di tengah-tengah acara, dia membantu untuk meluruskan situasi yang dikacaukan oleh member lain”.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Sementara PD Jo Hyo Jin mengatakan bahwa Sehun tidak banyak bicara dan serius. Ia tertarik dengan Sehun karena kharisma dan ketampanan yang tidak dimiliki member pria lain, “Seiring dengan berjalannya program, mulai terlihat kepribadian aslinya. Dia ternyata memiliki jiwa kompetisi yang tinggi”.

Pada sesi wawancara lain, Sejeong gugudan juga mengatakan bahwa meski terkesan pendiam tetapi Sehun langsung cepat tanggap membantu ketika member sedang kesulitan. Sejeong bahkan sampai memanggil Sehun dengan sebutan hyung.

Netflix ‘Busted!’ diketahui memiliki total sepuluh episode, dan seluruh membernya bertindak sebagai detektif. Dalam setiap episode akan menyuguhkan cerita yang rumit dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan di akhirnya. Misteri yang ada di variety ini mencakup pembunuhan berencana, trik pikiran, dan bahkan pembunuhan di tempat menginap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)