home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Bakal Perankan Dua Karakter Kembar Identik di Drama Baru?

Rabu, 09 Mei 2018 11:20 by fzhchyn | 1396 hits
Yoon Shi Yoon Bakal Perankan Dua Karakter Kembar Identik di Drama Baru?
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon dikabarkan siap kembali ke layar kaca dengan membintangi proyek drama baru! Aktor 31 tahun ini sudah mendapat tawaran dan tengah dalam tahap diskusi untuk bermain dalam drama baru SBS.

Pada 8 Mei kemarin, seorang sumber dari agensi yang menaungi Yoon Shi Yoon mengatakan, “Yoon Shi Yoon telah menerima tawaran akting untu drama baru SBS ‘Dear Judge’ (judul terjemahan) dan saat ini tengah meninjaunya dengan positif.”

‘Dear Judge’ merupakan drama yang mengisahkan cerita dua saudara kembar identik bernama Han Soo Ho dan Han Kang Ho. Kedua karakter ini memiliki penampilan dan wajah benar-benar identik namun menjalani kehidupan yang sangat berbeda.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Han Soo Ho adalah seorang hakim yang sangat dihormati yang melakukan segalanya berdasarkan buku, sementara Han Kang Ho tak hanya seorang kriminal terpidana, tapi juga penjahat yang terus mengulang tindak kejahatan. Saat Han Soo Ho tiba-tiba menghilang, Han Kang Ho mengambil alih tempat saudara kembarnya dan menjalani hidup yang baru sebagai seorang hakim.

Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada bulan Juli mendatang setelah drama ‘The Undateables’ berakhir. Jika Yoon Shi Yoon menerima tawaran ini, ia akan memerankan karakter dua bersaudara yang kembar identik tersebut. Sementara itu, Yoon Shi Yoon baru-baru ini membintangi drama TV Chosun ‘Grand Prince’ yang menayangkan episode terakhirnya pada 6 Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)