home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

Selasa, 08 Mei 2018 16:47 by fzhchyn | 2401 hits
Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari salah satu member boy group EXO, Kai. Berbagai outlet berita di Korea Selatan pada 8 Mei memberitakan bahwa ayah dari pria pemilik nama asli Kim Jongin tersebut meninggal dunia.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai mengungkapkan langsung berita duka tersebut. Mereka mengatakan bahwa ayah Kai menghembuskan napas terakhir pada 7 Mei kemarin setelah berjuang melawan penyakit kronis.

“Ayah Kai meninggal dunia kemarin karena menderita penyakit kronis. Kai saat ini tengah terjaga dan berada di rumah duka, dan mengharapkan pemakaman yang tenang hanya dengan anggota keluarga dan kerabat dekat,” kata agensi.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Sumber dari agensi menambahkan, “Kami mengharapkan pengertian Anda semua sehingga keluarga bisa berkabung atas kepergian mendiang ayah Kai.” Laporan lain menyebutkan bahwa member EXO dan staf SM Entertainment akan datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sementara itu, Kai juga saat ini sedang dalam proses mengatur kembali jadwal syuting untuk drama terbarunya. Seperti diketahui, main dancer EXO ini tengah membintangi drama KBS ‘Miracle That We Met’.

Rest in peace. Stay strong Kai!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)