home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampilkan Sisi Dark dan Mature di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear'

Rabu, 09 Mei 2018 14:39 by fzhchyn | 2603 hits
BTS Tampilkan Sisi Dark dan Mature di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu comeback, boy group BTS akhirnya mulai merilis teaser untuk album terbaru mereka. Pada Rabu (9/5) tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengeluarkan serangkaian foto konsep full album ‘Love Yourself: Tear’.

Masih sama dengan mini album ‘Love Yourself: Her’, album ‘Love Yourself: Tear’ juga akan tersedia dalam empat versi, yaitu Y, O, U, R. Foto konsep yang baru terungkap adalah versi O dan R yang menampilkan pesona ketujuh member BTS dalam nuansa yang dark dan lebih mature atau dewasa.




RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil mempesona dalam foto-foto konsep yang dirilis. Di foto konsep versi O bernuansa hitam-putih, mereka memberikan tatapan yang instens dengan gaya fashion dan detail aksesori yang semakin mempertegas sisi dark mereka.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara dalam foto konsep versi R, ketujuh member BTS tampil soft namun menunjukkan sisi yang lebih mature. Mereka kompak mengenakan gaya fashion denim-on-denim namun dengan warna yang berbeda.


Sementara itu, album ‘Love Yourself: Tear’ akan dirilis pada 18 Mei mendatang dan menjadi perilisan ketiga untuk proyek jangka panjang ‘Love Yourself’ setelah ‘Her’ dan ‘Wonder’. Sebelumnya, video comeback trailer yang menampilkan lagu solo V ‘Singularity’ juga sudah dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)