home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Rabu, 09 Mei 2018 12:15 by gsakareza | 1437 hits
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tayang di Bioskop Amerika Serikat
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Berita pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya tidak hanya bermakna bagi masyarakat Inggris saja. Seluruh penjuru dunia terus membahas hari bahagia pasangan tersebut yang akan terjadi dalam hitungan hari. Dan rupanya, tidak hanya warga Inggris saja yang bisa menyaksikan momen sakral tersebut.

Royal Wedding tersebut dilaporkan akan ditayangkan di hampir 200 bioskop di seluruh Amerika Serikat. Fathom Events dan Britbox, layanan langganan dari BBC Studios dan ITV, bekerjasama untuk Harry & Meghan: The Royal Wedding, sebuah presentasi pernikahan kerajaan bebas-iklan yang akan ditayangkan di hampir 200 bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 19 Mei nanti.

Dilansir dari Bustle (9/6), penayangan upacara pernikahan akbar ini akan diambil secara langsung dari Kastel Windsor di Inggris dan akan ditayangkan di bioskop di AS pada pukul 10.00 waktu setempat.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Mengapa Amerika Serikat terpilih untuk live upacara pernikahan ini, karena mereka dianggap punya kaitan dengan Hollywood mengingat Markle merupakan seorang aktris dan aktivis kelahiran Los Angeles, California, AS.

Meksi cukup banyak drama yang terjadi di luar persiapan pernikahan tersebut, seperti kakak tiri Meghan Markle yang meminta Royal Wedding tersebut dibatalkan, namun acara ini sepertinya akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal dan rencana yang telah disiapkan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)