home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Ricuhnya Pembakaran Tolak Pengosongan Rumah di Pondok Indah

Rabu, 09 Mei 2018 10:37 by reinasoebisono | 1549 hits
Suasana Ricuhnya Pembakaran Tolak Pengosongan Rumah di Pondok Indah
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Warga di Asrama Kodam Jaya Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (9/5) berbondong-bondong menutup jalan hingga melakukan aksi pembakaran ban sebagai bentuk protes penutupan rumah pensiunan di sana.

Sekelompok warga membakar ban di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ketegangan sempat meninggi ketika Warga dan personel TNI berhadap-hadapan.

Tampak pula situasi lalu lintas di depan Gedung Erricson Pondok Indah Jakarta Selatan dari Perempatan Pondok Indah menuju Kebayoran Lama, truk TNI terparkir di pinggir jalan.

Baca juga: Sadisnya Pria Bakar Mantan Pacar Hidup-hidup di Depan Toko Karena Cemburu Buta?

Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi pun membenarkan adanya aksi penolakan pengosongan rumah tersebut. Namun disambungnya, aksi itu dapat diredam dan telah ada satu yang dikosongkan dari sepuluh rumah yang rencananya akan dikosongkan.

“Memang mereka sempat memblokade agar kendaraan tak boleh masuk ke sana," ujar Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi mengutip Okezone. “Ada sepuluh rumah yang akan dikosongkan,” 

Tentu saja hal ini berimbas pada kondisi jalanan di sekitar kejadian. Lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah dan juga Ciputat Raya macet. Selain itu, Jalan Radio Dalam Raya tempat pengendara dialihkan karena adanya penutupan juga mengalami kemacetan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)