home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecenya Teen Top Nikmati Kebebasan Malam Indah di MV Comeback 'Seoul Night'

Rabu, 09 Mei 2018 10:16 by muthiasp | 1184 hits
Kecenya Teen Top Nikmati Kebebasan Malam Indah di MV Comeback 'Seoul Night'
Image source: TOP Media

DREAMERS.ID - Sudah beberapa waktu ini tidak terdengar namanya, Teen Top akhirnya resmi comeback pada Selasa (08/05). Perilisan album baru ini terbilang sangat dinantikan, mengingat konflik apa yang telah dihadapi mereka belakangan ini.

Boy group asuhan agensi TOP Media ini meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Seoul Night’ dengan lagu andalan berjudul sama. Lagu ini memiliki berirama upbeat dengan melodi yang catchy. Untuk lagu comeback ini mereka kembali bekerja sama dengan tim produser Brave Brothers, yang pernah menciptakan hits ‘Crazy’ dan ‘Miss Right’.

Member Changjo dan C.A.P ikut andil dalam menciptakan lirik lagunya yang bercerita tentang pengakuan cinta pria kepada wanita idamannya yang semakin menggebu seiring datangnya malam. Lama tak muncul, kelima member Teen Top tampil dengan visual yang semakin tampan.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Dalam video musik, mereka yang menggunakan outfit casual ala street style tampak berkeliling menikmati indahnya malam kota Seoul. Mereka juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik di atas atap gedung. Lalu C.A.P, Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo berkumpul dan berpesta ria.

Di mini album terbaru ini total berisi enam lagu, diantaranya ‘Night!’, ‘Seoul Night’, ‘Let’s Play!’, ‘S.O.S’, ‘Without You’, dan ‘Go Away’. Pada comeback showcase, para member mengatakan akan melakukan acara spesial di malam hari jika promosi lagu terbarunya ini sukses, seperti pesta kembang api dan barbeque.

tt

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)