home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ledakan dan Baku Tembak di Operasi Penanganan Kerusuhan Mako Brimob, Bagaimana Kondisi Ahok?

Kamis, 10 Mei 2018 10:27 by reinasoebisono | 1621 hits
Ada Ledakan dan Baku Tembak di Operasi Penanganan Kerusuhan Mako Brimob, Bagaimana Kondisi Ahok?
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kericuhan di Penjara Mako Brimob yang menewaskan 6 anggota kepolisian sekejap jdi pembicaraan publik. Info terbaru, kondisi di penjara yang menampunh mayoritas teroris itu telah berhasil dikuasai polisi pada pukul 07.15 Kamis (10/05) pagi tadi.

Namun di tengah operasi penanganannya, dilaporkan terdengar suara ledakan dan baku tembak dari dalam Rutan Kelapa Dua itu. Namun Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan hal tersebut adalah prosedur sterilisasi.

"Ledakan tidak ada korban jiwa. Itu melakukan sterilisasi, biasa, mudah-mudahan enggak ada orang di dalam," kata Syafruddin.

Baca juga: Buka-bukaan Ahok Pengalaman Di Penjara Sampai Jadi Komut Pertamina: Udah Merasakan 'Lockdown' Duluan

Mengutip Kompas, suara ledakan terdengar berdentum dengan keras sebanyak dua kali. Ledakan itu menggetarkan tanah. Setelah itu, tak berselang lama terdengar suara baku tembak.

Sementara itu banyak yang mempertanyakan kondisi Ahok yang masih ditahan di tempat yang sama. Menanggapi banyaknya pertanyaan yang datang, adik kandung Ahok sekaligus kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra pun memberi komentar.

"Banyak telepon dan WA dari wartawan maupun kenalan tanya kondisi Bapak (Ahok), saya jawab sudah percaya, aman," ujar Fifi yang dikutip dari akun Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)