home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedapatan Beli Ganja, Han Joo Wan 'School 2017' Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan

Jumat, 11 Mei 2018 11:00 by fzhchyn | 2268 hits
Kedapatan Beli Ganja, Han Joo Wan 'School 2017' Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus kepemilikan narkoba kembali terungkap di kalangan selebriti Korea Selatan. Aktor Han Joo Wan kedapatan membeli marijuana alias ganja sebanyak 10 gram dan telah dijatuhi hukuman oleh pengadilan.

Pada 10 Mei kemarin, Han Joo Wan telah menerima hukuman delapan bulan penjara dengan masa penangguhan selama dua tahun. Artinya aktor berusia 34 tahun tersebut akan menghabiskan dua tahun dalam masa percobaan, tapi jika ia melanggar kondisi selama dua tahun masa penangguhan, ia akan menghabiskan delapan bulan di penjara.

Selain itu, pengadilan juga memerintahkan Han Joo Wan menjalani masa rehabilitasi narkoba selama 40 jam dan biaya 3,2 juta won (sekitar 42 juta rupiah) karena terbukti memiliki barang terlarang tersebut.

Sumber dari agensinya, Starhaus Entertainment menyatakan, “Setelah menerima putusan pada bulan April, dia telah mengikuti proses hukum dan melalui masa perenungan. Tolong jangan mempublikasikan laporan yang bersifat spekulatif.”

Setelah memulai debutnya pada tahun 2009, Han Joo Wan telah membintangi sejumlah drama seperti ‘Wang’s Family’, ‘Gunman in Joseon’, ‘Splendid Politics’, serta beberapa drama populer ‘School 2017’ dan ‘Melo Holic’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)