home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Merasa Aneh Kylie Jenner Punya Anak Lebih Dulu Darinya?

Jumat, 11 Mei 2018 21:15 by gsakareza | 2535 hits
Kendall Jenner Merasa Aneh Kylie Jenner Punya Anak Lebih Dulu Darinya?
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Dari semua saudari Kardashian-Jenner, Kendall adalah satu-satunya yang belum memiliki anak. Baik Kim, Kourtney, Khloe bahkan adiknya Kendall, Kylie saja sudah menggendong anak! Situasi ini sering dijadikan candaan oleh netizen, kalau Kendall terlalu sibuk menjadi tante bagi semua anak saudaranya.

Belum lama ini, Kendall bercerita dalam sebuah wawancara bersama Elle (11/6), bagaimana rasanya menjadi tante, apalagi Kylie yang usianya lebih muda darinya saja sudah memiliki anak. Tapi Kendall mengaku justru semenjak Stormi ada, ia merasa jauh lebih dekat dengan adiknya tersebut.

"Sebenarnya agak aneh kalau adikmu sudah lebih dulu punya anak dibandingkan dirimu. Aku benar-benar tidak pernah memperkirakan hal seperti ini akan terjadi. Tapi hal ini terasa indah," ungkapnya.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Menurutku ia membuat aku dan Kylie jadi semakin dekat. Sebelum ada Stormi, kami memang sudah dekat, tapi kami juga sering adu mulut layaknya saudara. Dan setelah punya anak dia jadi semakin menunjukkan sisi lembutnya padaku," jelasnya mengenai pengaruh Stormi.

Sepertinya, Kendall juga tidak mengungkapkan apakah ia juga ingin segera menyusul saudara-saudaranya untuk memiliki anak. Bahkan, hubungan dengan Blake Griffin juga belum jelas bagaimana kelanjutannya. Mungkin sementara Kendall masih harus menikmati masa sebagai tante yang mengurus keponakannya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)