home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'

Jumat, 11 Mei 2018 16:16 by dodo07 | 7273 hits
Terungkap Dua Kontestan 'Produce 48' yang Ditunjuk Jadi Center di Penampilan Perdana Lagu 'Pick Me'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, akhirnya para penggemar dapat melihat penampilan para kontestan ‘Produce 48’ pertama kalinya kemarin (10/5) di program ‘M! Countdown’. Berbeda dari dua season sebelumnya, tahun ini program survival tersebut mempunyai dua orang center dari dua negara yaitu Korea dan Jepang.

Sebelumnya, memang sudah diketahui jika yang akan menjadi center dari Jepang adalah Miyawaki Sakura. Gadis cantik yang lahir tahun 1988 ini melakukan debut sebagai member girl group HKT48 pada tahun 2011 dan masuk Team H. Kemudian, pada tahun 2014 ia pindah ke HKT48 Team KV dan saat ini menjadi sub-leader. Sakura sendiri juga pernah menjadi anggota Team A di AKB48.

Sedangkan, untuk perwakilan dari Korea Selatan ada salah satu member girl group populer After School, Lee Kaeun. Beberapa waktu yang lalu memang telah beredar kabar jia ia akan menjadi centar dari Korea, namun pihak Mnet memberikan jawaban yang tidak pasti. Hingga saat penayangan terjawablah rasa penasaran penggemar.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Kaeun sendiri memulai debutnya sebagai member After School pada Juni 2012. Ia adalah member baru yang ditambahkan ke grup saat After School merilis merilis mini album ke-5 mereka dengan lagu andalan ‘Flashback’.

Sementara itu, ke-96 kontestan dari ‘Produce 48’ telah melakukan penampilan mereka kemarin dengan membawakan lagu epic ‘Pick Me’ sebagai theme song acara ini. ‘Produce 48’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)