home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata (G)I-DLE Soal Popularitas Sebagai Rookie dan Persaingan dengan PENTAGON

Jumat, 11 Mei 2018 22:00 by fzhchyn | 2147 hits
Kata (G)I-DLE Soal Popularitas Sebagai Rookie dan Persaingan dengan PENTAGON
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Baru saja debut dan masih menyandang status rookie, girl group (G)I-DLE sudah mendapat cukup banyak perhatian. Terbukti dengan lagu debutnya yang berjudul ‘LATATA’ mendapat peringkat yang mengesankan di berbagai chart musik berkat cinta dan dukungan para fansnya.

Jeon Soyeon mengatakan, “Aku lebih senang mempromosikan daripada yang aku kira. Kami semua sangat gugup pada awalnya dan kami mengalami kesulitan menemukan kamera (yang menyala), tapi sekarang sudah dua minggu, kami merasa lebih nyaman.”

Mengenai popularitas mereka yang semakin meningkat, ia mengungkapkan, “Aku tidak tahu kalau kami akan menerima banyak perhatian. Aku masih linglung, dan belum terasa nyata. Aku benar-benar bahagia dan gembira.” Minnie menambahkan, “Aku tidak memiliki harapan besar, tapi karena banyak orang menyukai kami, aku ingin bekerja lebih keras dan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku.”

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Terlibat dalam komposisi lagu debut mereka, Jeon Soyeon mengaku gugup dan khawatir. “Aku khawatir jika orang tidak menyukainya, para memberku bis aterluka. Untungnya, banyak orang menyukainya dan aku sangat lega dan bersyukur. Ini pertama kalinya aku menerima pujian untuk laguku jadi aku sangat bahagia saat ini.”

Di chart musik, (G)I-DLE juga tengah bersaing dengan rekan satu agensi di Cube Entertainment, yaitu PENTAGON. “Kami sangat menghormati PENTAGON. Aku sangat dipengaruhi oleh mereka dalam menciptakan laguku sendiri, jadi aku pikir ini suatu kehormatan bahwa kami ada di tanga lagu bersama mereka,” kata sang leader.

Member yang berasal dari Tiongkok, Yuqi juga menunjukkan rasa terima kasihnya pada fans dengan mengatakan, “Aku sangat terkejut dan takjub saat para fans menyebut nama grup kami selama penampilan pertama kami. Aku benar-benar tidak dapat mengungkapkan kebahagiaan itu dengan kata-kata. Aku sangat sennag dan berterima kasih pada fans kami. Berkat dorongan mereka, aku ingin menari dengan lebih kuat dan aku bisa tampil dengan tersenyum lebar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)