home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Corsair Kini Pamerkan Memori Tercepat di Dunia

Selasa, 19 Maret 2013 18:40 by miko | 1085 hits
Corsair Kini Pamerkan Memori Tercepat di Dunia
maximumpc.com

Dimasa yang akan datang, kecepatan komputer sepertinya menjadi keharusan yang harus terpenuhi. Karena itulah melalui Vengeance Extreme DDR3 Kit terbaru Corsair mengklaim telah sukses membuat memori komputer tercepat di dunia.

Corsair mengklaim, sepasang memori 4 GB itu secara default berlari pada kecepatan 3.000 MHz. kecepatan default yang setinggi tersebut diklaim sebagai memori tercepat yang ada saat ini. Meski belum diketahui apakah performanya masih bisa di tingkatkan dengan berbagai teknik overlocking.

Dilihat dari spesifikasinya, memori 8 GB kit itu (2 X 4 GB) memiliki latency 12-14-14-36 di 1,65V. Dari sisi pendingin produk ini hanya mengandalkan heat spreader berwarna merah, bentuknya mirip dengan seri Vengeance lainnya.

Dengan spesifikasi tersebut produk ini diklaim bakal bisa memuaskan para overclocker, gamer, dan para pengguna yang mementingkan kecepatan komputasi.

“Kami fokus untuk membantu para antusias dan overclocker untuk menembus batas kemampuan komputer mereka,” ungkap Thi La, Senior VP & GM of Memory Enthusiast Component Products, Corsair. Dalam keterangannya.

Keistimewaan Vengeance Extreme DDR3 8 GB Kit tidak hanya di situ, Corsair mengklaim bahwa ini adalah produk hand made yang dijual dengan sangat terbatas. Dipasaran produk ini dijual sekitar US$ 750.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)