home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto di 'Baeksang Awards'

Sabtu, 12 Mei 2018 10:53 by muthiasp | 4842 hits
Jung Hae In Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto di 'Baeksang Awards'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru yang namanya sedang naik daun, Jung Hae In, beberapa waktu lalu terlibat dengan kontroversi atas posisi berfotonya di ajang penghargaan ‘54th Baeksang Arts Awards’. Akhirnya, ia pun buka suara untuk pertama kalinya sejak kontroversi tersebut.

Baru-baru ini ia membuat postingan di fancafe-nya, dan membicarakan tentang selesainya tahap produksi drama populer ‘Something in the Rain’ yang dibintanginya bersama dengan Son Ye Jin. “Aku baru saja kembali dari syuting terakhir drama. Aku menulis ini sambil menatap ke langin dengan pikiran yang kosong”.

Proses syuting yang terasa sangat membekas di hati Jung Hae In, “Produksi ini selamanya tidak akan terlupakan. Biasanya, aku merasa lega setelah menyelesaikan satu proyek tapi perasaan yang aku rasakan sekarang sangat berbeda. Aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata sekarang”.

Cowok berusia 30 tahun ini pun menyinggung soal ‘54th Baeksang Arts Awards’. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya meski masih baru di dunia hiburan, “Aku menerima penghargaan yang luar biasa berkat kalian. Aku ingin mengatakan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk ku yang masih kekurangan”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Seperti yang aku katakan di pidato kemenanganku, aku akan dengan sabar dan tenang dalam berkarir. Kepada penggemar yang mencintaiku, aku juga mencintai kalian,” tutupnya.

Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, Jung Hae In membawa pulang piala ‘Popularity Award’ bersama dengan Suzy. Kontroversi muncul saat ia diduga ‘mencuri’ posisi tengah yang biasanya diisi oleh pemenang kategori paling tinggi atau daesang, dan aktor/aktris terbaik.

Sementara itu, drama populer JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ akan segera memasuki empat episode terakhirnya, dan dijadwalkan selesai pada 19 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)