home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Mesra di Met Gala, Shawn Mendes Anggap Hailey Baldwin Hanya Sebatas Teman?

Sabtu, 12 Mei 2018 18:13 by gsakareza | 1632 hits
Tampil Mesra di Met Gala, Shawn Mendes Anggap Hailey Baldwin Hanya Sebatas Teman?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'In My Blood', Shawn Mendes dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model yaitu Hailey Baldwin. Keduanya memang awalnya memang berteman baik, lalu kemudian di media sosial mereka sering mengirim status atau komentar yang seperti menggoda satu sama lain.

Sampai akhirnya dalam acara Met Gala yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu, pasangan ingin membuat debutnya di hadapan publik dengan datang sebagai pasangan. Tidak lupa keduanya memperlihatkan senyum bahagia dan tampil mesra di depan kamera.


Image source: popsugar.com

Namun pernyataan yang berbeda dilontarkan oleh Shawn Mendes saat menjalani wawancara dengan W Magazine belum lama ini. Di wawancara tersebut, sang penyanyi mengatakan kalau ia dan Hailey hanya berteman baik! Bahkan ia juga menjelaskan bagaimana hubungan mereka sebenarnya.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

"Kami benar-benar hanya teman baik. Lucu sebenarnya, dia benar-benar pro dalam hal seperti ini. Aku ingin sesuatu yang menakjubkan baginya, dan selama seharian itu (di Met Gala) aku begitu berusaha menjadi konyol agar dia betah denganku. Aku senang jalan dengannya, dia begitu mengagumkan," ungkap Shawn dilansir dari Just Jared (12/6).

Apakah ini berarti keduanya hanya benar-benar teman baik atau semacam hubungan tanpa status? Namun yang pasti, banyak penggemarnya yang mendukung apabila Shawn dan Hailey benar memiliki hubungan romantis. Dreamers, menurut kamu sendiri bagaimana nih tentang mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)