home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting, Chanyeol EXO Ambil Peran Penting di Drama Terbaru Hyun Bin & Park Shin Hye

Minggu, 13 Mei 2018 09:47 by muthiasp | 2241 hits
Comeback Akting, Chanyeol EXO Ambil Peran Penting di Drama Terbaru Hyun Bin & Park Shin Hye
Image source: MLB x EXO

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang akan tayang di stasiun televisi tvN semakin membuat penonton penasaran. Pasalnya tak hanya berhasil menggaet dua aktor dan aktris ternama, mereka baru saja mengumumkan ada idola K-Pop populer yang bergabung.

Adalah Chanyeol EXO yang akhirnya comeback akting setelah terakhir membintangi drama MBC ‘Missing Nine’ pada tahun 2017 lalu. Dilansir dari berbagai laman outlet berita lokal Korea Selayan, tim produksi mengumumkan bahwa cowok kelahiran 1992 itu dipastikan bermain dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Memories of the Alhambra’.

Dalam drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye itu, Chanyeol akan memerankan karakter bernama Jung Sae Joo, adik dari karakter Jung Hee Joo yang diperankan oleh Park Shin Hye. Ia digambarkan sebagai sosok programmer jenius yang hidup di ‘dunia kecil’nya sendiri.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Ia menutup rapat hatinya setelah melalui masa kecil yang sulit, jadi orang yang bisa diajaknya berbicara hanyalah sang kakak yaitu Jung Hee Joo. Karakter utama wanita Jung Hee Joo adalah seorang wanita yang memiliki usaha sebuah hostel di Granada, Spanyol.

Drama ‘Memories of the Alhambra’ ditulis oleh Song Jae Jung, penulis dari drama populer ‘W’, ‘Queen in Hyun’s Man’, dan ‘Nine: Nine Times Time Travel’. Dikisahkan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) mengalami masa sulit di kehidupan pribadinya karena berbagai masalah, salah satunya dikhianati oleh teman-temannya sendiri. Ia kemudian melakukan perjalan bisnis ke Spanyol dan menginap di hostel milik Jung Hee Joo.

Serta disutradarai oleh Ahn Gil Ho, sutradara dari drama ‘Forest of Secrets’. Drama ini kabarnya mulai syuting pada bulan Mei di Spanyol, dan dijadwalkan tayang bulan November. Tidak diinformasikan jelas apakah Chanyeol akan ikut syuting di Spanyol atau bagian aktingnya hanya diambil di Korea Selatan saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)