home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan

Minggu, 13 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 2802 hits
Penampilan Memukau Para Penyanyi Korea Bawakan Lagu Hits Westlife, Bikin Merinding Tuai Pujian Shane Filan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sudah ramai dirumorkan bahwa legenda boyband Westlife akan reunian di program musik KBS ‘Immortal Songs 2’. Meski nyatanya hanya diwakili oleh Shane Filan, namun para musisi Korea ini bisa memberikan penampilan memukau hingga bikin merinding.

Pada episode terbaru program tersebut yang ditayangkan pada Sabtu (12/05) malam, musisi yang didapuk ikut andil dalam episode spesial Westlife ada Eric Nam, So Hyang, Baek Hyung Hoon dan Ki Se Joong, Ali, Lee Hyun, dan V.O.S. Satu per satu dari mereka membawakan lagu berbeda dengan aransemen yang dimodifikasi.

Shane Filan yang hadir disana membawakan lagu solonya yang berjudul ‘Beautiful in White’ lalu mengatakan, “Aku cinta Korea. Aku sudah datang kesini tiga kali. Kau bisa naik pesawat dan langsung sampai. Tentu saja, penerbangan yang panjang, tapi aku bahagia bisa melihat penggemarku lagi”.

Selain tampil sebagai bintang tamu spesial, Shane juga menjadi juri untuk menilai penampilan deretan penyanyi Korea tersebut. Penampilan pertama dibuka dengan super groovy oleh duo Baek Hyung Hoon dan Ki Se Joong yang membawakan lagu ‘Uptown Girl’, sampai Shane juga ikut menggoyangkan bahunya.

Lalu Eric Nam menjadi penampil kedua. Ia membawakan lagu medley berjudul ‘The Rose’ dan ‘My Love’ dengan aransemen yang menunjukkan ciri khas gaya bermusik dan vokal romantisnya. Hal itu membuat Shane berkomentar, “Versi ‘My Love’-nya dibuat lebih lambat. Itu seperti lagu dia sendiri. Aransemen yang bagus sampai aku ingin menyanyikan versi Eric Nam di konserku. Dia melakukannya dengan baik”.

Solois wanita So Hyang sukses membuat seisi studio hingga Shane Filan merinding dengan penampilan memukaunya saat menyanyikan lagu ‘You Raise Me Up’. Bukan hanya karena lirik dan musik dasarnya yang bermakna dalam, tetapi karena So Hyang mampu menunjukkan kualitas vokalnya yang mampu menyentuh nada rendah hingga tinggi, serta menggabungkan berbagai aransemen berbeda.

Sementara itu suara Lee Hyun yang khas juga terdengar sangat powerful saat menyanyikan lagu ‘Fool Again’. Jika kita biasa mendengar suara powerful dari para member Westlife di lagu ‘Flying Without Wings’, maka kini dimanjakan dengan suara powerful tapi versi lembutnya dari Ali.

Diawali dengan alunan piano, suasana romantis menyelimuti ‘Immortal Songs 2’ ketika trio V.O.S mengcover lagu ‘World of Our Own’, lalu menjadi ceria saat iramanya semakin upbeat. Mereka juga mencampur liriknya dengan versi Korea.

Shane Filan yang menyaksikan dengan seksama juga tampak selalu berdecak kagum hingga memberikan standing applause setiap satu per satu dari mereka selesai tampil. Ia bahkan sempat terlihat mengajak penonton untuk bertepuk tangan lebih keras. Episode ‘Immortal Songs 2’ kali ini pun sukses mengobati rindu penggemar Westlife.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)