home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Minggu, 13 Mei 2018 11:45 by muthiasp | 3861 hits
Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka yang mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu member dari grup idola K-Pop generasi pertama bernama Kim Jae Geun dari O2R dilaporkan tewas akibat kecelakaan mobil.

Pada Minggu (13/05), berbagai outlet media lokal setempat mengabarkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi pada 30 April lalu, saat Kim Jae Geun mengendarai mobilnya di kawasan Distrik Seo, Incheon. Mobilnya bertabrakan dengan truk bermuatan besar. Supir truk mengalami luka, sedangkan ia meninggal dunia.

Kim Jae Gun diketahui meninggalkan seorang anak berusia enam tahun dari pernikahan dengan istrinya. Namun sang istri sudah lebih dahulu meninggal dunia lantaran mengidap penyakit komplikasi keracunan darah, sekitar tiga tahun yang lalu.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sumber dari keluarga Kim Jae Gun mengatakan bahwa selama ini ia merawat anaknya sendiri. Setelah ia meninggal, maka anak laki-lakinya ini akan tinggal bersama saudaranya. Lebih lanjut, pihak keluarga mengungkapkan bahwa sang anak menerima kepergian sang ayah.

“Dia dengan tenang menerima kematian ayahnya. Dia dengan dewasa mengatakan ‘Jika aku rindu Ayah, aku bisa mengingat waktu aku senang-senang bermain dengannya’”. Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih menginvestigasi kemungkinan dari penyebab kecelakaan.

Kim Jae Geun sendiri diketahui lahir pada tahun 1980. Ia debut bersama grup O2R (Operation to Ready) pada tahun 1999 silam. Ketika grupnya sudah resmi dibubarkan, ia bekerja sebagai penari. Setelah menikah, ia berubah haluan menjadi cameraman dari program SBS ‘Jagiya’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)