home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

Senin, 14 Mei 2018 06:39 by muthiasp | 5287 hits
Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang tengah tayang dan kerap menjadi pembicaraan publik adalah ‘My Ahjussi’. Drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi kabel tvN ini pun baru saja menerima teguran dari Komisi Penyiaran Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, sejak awal penayangan drama ‘My Ahjussi’ menuai kontroversi, misalnya terkait isu pedofilia karena mengisahkan tentang pertemuan pria yang sudah berumur dengan gadis muda, dan akhirnya muncul benih-benih cinta diantara mereka.

Drama ini pun sering mendapat komplain dari penonton hingga sampai ke Komisi Penyiaran Korea Selatan atau Korea Communications Standards Commission. Pada episode pertama, karakter utama Lee Ji Ahn yang diperankan oleh IU dipukuli oleh Jang Ki Yong yang memerankan karakter Kwang Il.

Baca juga: Mr. Sunshine, Kim Nam Gil, Hingga Kim Jaejoong Menangkan Penghargaan 'Asia Contents Awards'

Banyak penonton berpendapat bahwa adegan itu terlihat sangat mengerikan. Setelah melalui analisa mendalam, Komisi Penyiaran Korea memperingatkan agar produksi drama harus lebih hati-hati dalam menggambarkan adegan kekerasan, karena tidak bisa disamakan dengan produksi film.

KCSC menekankan bahwa ‘My Ahjussi’ buruk dalam memberikan gambaran tentang kondisi perempuan dalam bahaya, dan hal itu bisa menyebabkan ketakutan di masyarakat. Terkait hal tersebut, tvN menerima teguran secara resmi karena dianggap melanggar aturan penyiaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)