home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Peserta 'Produce 48' Usai Debut di After School, Kaeun: "Ini Adalah Kesempatan Terakhirku"

Senin, 14 Mei 2018 15:00 by dodo07 | 2568 hits
Jadi Peserta 'Produce 48' Usai Debut di After School, Kaeun: "Ini Adalah Kesempatan Terakhirku"
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, program survival ‘Produce 48’ telah memperkenalkan kontestannya pada program musik ‘M! Countdown’ tempo hari. Dari video yang dirilis, terlihat salah satu member grup idola populer After School yang juga turut jadi peserta, ialah Lee Kaeun.

Dari sebelumnya Kaeun memang sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, karena ia disebut-sebut akan menjadi center pada program ‘Produce 48’. Hal itu terbukti setelah total 96 kontestan menampilkan lagu ‘Pick Me’ versi baru pada program musik ‘M!Countdown’ beberapa hari yang lalu.

Tak hanya karena pernah debut, hal yang membuat menarik perhatian dari penampilan Kaeun dalam acara tersebut adalah pesan yang dituliskan oleh Kaeun pada profilnya. Penyanyi kelahiran 1994 itu menuliskan, “Ini adalah kesempatan terakhirku. Aku tidak takut dengan apapun.”

Baca juga: Debut Film Kaeun 'Motelier' Dicap Negatif, Tuai Pro Kontra Netizen

Dalam video perkenalannya, Kaeun juga memperkenalkan dirinya sebagai trainee Pledis Entertainment selama 6 tahun dan 10 bulan. “Kemampuanku memang belum cukup, tapi aku bekerja sangat keras dan menjadi seorang penyanyi.”

“Berdiri di atas panggung dan bernyanyi adalah sebuah kebahagiaan. Tapi setelah dua tahun sejak debut, kesempatan untuk berdiri di atas panggung berkurang, dan kemudian aku mendengar soal ‘Produce 48’. Aku percaya aku bisa mendapatkan kesempatan untuk berdiri di atas panggung lagi,” imbuhnya. Episode perdana ‘Produce 48’ sendiri baru akan ditayangkan pada 15 Juni mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)