home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fei Miss A Sering Khawatir Muncul di Variety Show!

Selasa, 19 Maret 2013 17:50 by pearl | 2583 hits
Wah, Fei Miss A Sering Khawatir Muncul di Variety Show!
allkpop.com

Member Miss A yang satu ini sering sekali muncul di berbagai variety show top Korea. Bisa dibilang Fei merupakan Blue Chip terbaru dari kalangan idola k-pop yang berjaya dalam acara tv. Walaupun ia berhasil bersinar dengan muncul dalam Dancing with the Stars Season 3 dan Masterchef Celebrity Korea, ternyata cewek cantik asal Cina ini awalnya suka gerogi kalau disuruh tampil dalam acara Variety Show, Dreamers.

Sebagai seorang idola K-pop, masing-masing individual dituntut untuk dapat mempunyai bakat dalam segala bidang entertainment. Karena itu mereka melalui masa training yang lumayan lama demi ‘perbekalan’ ilmu mereka. Tentu juga mereka diajarkan bagaimana berlaku dalam acara-acara televisi.

Seperti Fei yang mengaku kalau sebenarnya ia itu anak yang outgoing dan supel, namun saat muncul di sebuah variety show ia merasa sedikit tertekan. Karena ia harus berusaha menarik perhatian penonton agar menyukainya dan biasanya itu semua dilakukan lewat komedi atau cerita-cerita lucu yang dilontarkan para idola K-pop.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

“Kalau harus muncul di variety show bersama member Miss A lainnya, biasanya aku jarang ngomong apa-apa. Karena aku nervous. Walaupun sebelumnya sudah menyiapkan cerita aku jadi gugup. Namun sekarang setelah membiasakan diri mengunjungi variety show  sendiri, aku mulai bisa berbicara seperti biasa dan pressurenya pun hilang,” ujar Fei dalam sebuah interview yang dikutp Nate.

Dalam episode pertama Dancing With the Stars Season 3 yang tayang beberapa waktu lalu, Fei berhasil memukau penonton dengan natural talentnya sebagai penari sambil menampilkan tarian swing bersama partnernya Kim Soo Roo.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)