home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Senin, 14 Mei 2018 16:30 by gsakareza | 930 hits
Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Sudah rahasia umum kalau Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersikap seperti layaknya pasangan lagi, meskipun keduanya tidak ada yang mengonfirmasi berita ini. Tapi publik sudah pada tahu kalau keduanya begitu sering bertemu, bahkan beberapa kali liburan ke luar negeri bersama.

Awal keduanya berpacaran dimulai pada awal tahun 2016. Hampir setahun berhubungan, pada akhir tahun yang sama, sang aktor 'Pirates of the Caribbean' tersebut mengumumkan bahwa mereka telah berpisah. Tapi meski waktu itu sudah putus, keduanya tetap terlihat masih sering bertemu.

Bahkan hubungan baik mereka sepertinya semakin berkembang, hingga sampai saat ini keduanya beberapa kali terlihat mesra di hadapan publik. Bahkan, dilansir dari E! Online (14/6), sumber terdekat mereka mengatakan kalau Katy dan Orlando akan segera menikah!

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sumber anonim tersebut menambahkan, Orlando Bloom dan Katy Perry ingin melangsungkan pernikahan musim dingin 2018. Dan saat ini, keduanya tengah mempersiapkan semua urusan pernikahannya. Niat pernikahan ini diawali karena Orlando yang tak ingin kehilangan Katy lagi, dan sang penyanyi yang juga sudah ingin ke jenjang yang lebih serius.

"Mereka memang tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka merasa mampu memperbaiki hubungan yang sempat goyang kemarin," ujar sumber tersebut. Meski begitu, belum ada konfirmasi apapun dari pasangan ini. Dreamers, bagaimana nih menurutmu tentang berita pernikahan mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)