home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelawak Gogon Meninggal Dunia Usai Manggung di Lampung

Selasa, 15 Mei 2018 09:46 by gsakareza | 1025 hits
Pelawak Gogon Meninggal Dunia Usai Manggung di Lampung
Image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Pelawak senior yang dikenal sebagai anggota grup lawak Srimulat, Gogon, telah meninggal dunia pada usia 57 tahun. Beliau menutup usia pada Selasa (15/6) dini hari.

"Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi," tulis manajemen yang menaungi komedian senior tersebut.

Komedian tersebut diduga meninggal dunia karena kelelahan. Tepat sebelum meninggal, ia masih manggung di kota Lampung. Setelah manggung, ia pun pingsan dan sempat sesak napas. Dilansir dari Detik (15/6), Gogon memang punya riwayat sakit jantung.

Jenazah akan dibawa dari rumah sakit Kota Bumi Lampung pada jam 10 pagi, dan akan dikebumikan di Solo. Istri dan putri Gogon, Nova, akan langsung ke Solo untuk melihat Gogon untuk terakhir kalinya.

Semasa hidupnya, pelawak Gogon dikenal lewat penampilannya yang khas dengan jambul di atas kepala. Ia bergabung bersama pelawak Mamiek, Tarzan hingga Tessy yang kerap tampil melucu melalui grup lawak Srimulat. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)