home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Direktur PSG Lamar Kekasih Saat Siaran Langsung

Selasa, 19 Maret 2013 20:25 by miko | 1571 hits
Wow, Direktur PSG Lamar Kekasih Saat Siaran Langsung
duniasoccer.com

Cinta mampu memberikan kejutan yang luar biasa. Hal tersebut dilakukan oleh Direktur PSG, Leonardo yang tengah wawancara dengan sebuah stasiun televisi. Tetapi pria asal Brasil ini melamar kekasihnya yang merupakan seorang jurnalis televisi tersebut dalam sebuah siaran langsung.

Leonardo tengah berada di Nyon, Swiss, dalam acara pengundian perempatfinal Liga Champions. Usai pengundian, mantan pemain AC Milan dan PSG itu melakukan wawancara dengan jurnalis Sky Italia, Anna Billo, yang merupakan kekasihnya.

Sebenarnya wawancara itu seharusnya membahas soal pengundian Liga Champions, namun Leonardo memanfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasihnya dalam sebuah siaran langsung.

“Anna, maukah kamu menikah dengan saya,” ungkap Leonardo sambil tersenyum, seperti dilansir Mirror Football.

Anna tampak gugup dan salah tingkah dan hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan Leonardo itu. Anna pun mencoba mengalihkan topik. Leonardo bergeming. Ia bertanya apakah itu pertanda ia menerima lamaran tersebut. Lantas, Anna pun menjawab:

“Oke, ya. Kita bicarakan itu di rumah. Terimakasih,” tutur Anna sambil tersipu malu.

Mendengar jawaban Anna, Leonardo pun tampak bahagia. “Baiklah, mari kita gelar pesta di Milan dan Brasil,” jawab Leonardo.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)