home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!

Selasa, 15 Mei 2018 13:17 by gsakareza | 2740 hits
Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!
Image source: harpersbazaar.com

DREAMERS.ID - Bukan hal yang baru ya sepertinya kalau Kendall Jenner menggunakan busana yang super seksi, bahkan terlalu seksi hingga sangat menunjukkan bagian tubuhnya. Baru-baru ini di Cannes Film Festival 2018, kakak Kylie Jenner itu hadir dengan dress transparan berwarna hijau.

Meski terlihat mewah, ada satu bagian yang membuat dress yang dikenakan sosok Kendall Jenner jadi sorotan. Usut punya usut, dress hijau menerawang ini dipakainya tanpa mengenakan dalaman di bagian atas, dan memperlihatkan bagian payudaranya dengan jelas!


Image source: tmz.com

Sedangkan untuk bagian bawah, ia masih mengenakan pakaian dalam untuk menutupi bagian privatnya. Tak ayal, ketika para fotografer mengambil gambarnya mengenakan flash, bagian dada Kendall Jenner pun tampak terlihat cukup jelas.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Usai perhelatan ini digelar, Kendall Jenner lantas mengungkapkan guyonan tentang penampilannya ini di media sosial. Kendall Jenner mengunggah fotonya dengan baju transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya tersebut. Dalam keterangan foto, ia menulis satu kata: 'Oops'. Seakan-akan, ia tak sengaja untuk berpakaian seperti itu.


Image source: Instagram.com/kendalljenner

Cannes Film Festival 2018 yang dihelat di Prancis ini adalah ajang penghargaan sinema paling prestisius di dunia. Bila di Academy Awards para peserta memperbutkan Oscar, maka Cannes mempersembahkan penghargaan Palme d'Or sebagai hadiah utamanya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)