home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Konflik Petinggi Fantagio, Jadwal Comeback ASTRO Kabarnya Diundur

Selasa, 15 Mei 2018 13:00 by muthiasp | 1349 hits
Efek Konflik Petinggi Fantagio, Jadwal Comeback ASTRO Kabarnya Diundur
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/05) pemberitaan tentang pemecatan Woo Young Seung dari jabatan CEO Fantagio Music menjadi perbincangan hangat publik, khususnya penggemar idola K-Pop dari agensi tersebut. Kini, kabarnya jadwal comeback ASTRO mengalami pengunduran.

Seperti yang diketahui, Fantagio Music menaungi grup idola K-Pop seperti ASTRO, Weki Meki, dan Hello Venus. Dengan keluarnya Woo Young Seung, masa depan artis Fantagio Music pun menjadi tidak jelas. Pasalnya, penyanyi dan grup idola K-Pop sangat bergantung dengan agensinya dalam membuat musik.

Tidak seperti para aktor atau aktris yang bisa muncul di drama atau film hasil produksi perusahaan lain. Sebuah sumber menyebutkan bahwa jadwal comeback ASTRO yang semula dijadwalkan pada Juni mendatang, harus diundur. Namun kabar itu buru-buru dibantah oleh Fantagio Music.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

“Jadwal comeback ASTRO belum dikonfirmasi. Belum ada yang diputuskan tentang penundaan perilisan album,” ujar perwakilan agensi kepada outlet berita lokal Korea, Star News (15/05).

Rumor seperti itu wajar saja muncul karena saat Na Byung Jun dipecat sebagai co-CEO Fantagio, berimbas pada jadwal comeback Weki Meki mundur satu bulan. ASTRO sendiri terakhir kali merilis karya baru pada bulan November 2017 kemarin, dengan meluncurkan mini album ‘Dream Part 02’.

Sementara itu, Fantagio Music dinyatakan melanggar aturan atas pemecatan Woo Young Seung. Di sisi lain, Fantagio menyatakan bahwa selama Woo Young Seung menjabat, Fantagio Music mengalami kerugian besar dengan nilai hutang sebesar 8,5 miliar won atau 111 miliar rupiah. Lalu memiliki penurunan total modal karena aset bersih sebesar -6,9 miliar won (minus) atau -90,1 miliar rupiah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)