home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Min Young Jadi 'Power Couple' di Teaser Drama Baru tvN

Selasa, 15 Mei 2018 14:05 by fzhchyn | 2234 hits
Park Seo Joon dan Park Min Young Jadi 'Power Couple' di Teaser Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski masih cukup lama menantikan penayangan drama baru What’s Wrong with Secretary Kim?, namun tvN telah merilis banyak teaser yang membuat fans dan penonton penasaran dan semakin tak sabar untuk menayksikannya.

‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon terkenal dengan judul yang sama. Ceritanya mengisahkan seorang wakil pimpinan perusahaan Lee young Joon (diperankan Park Seo Joon) dan seorang legenda di dunia sekretari Kim Mi So (diperankan Park Min Young)

Dalam potongan gambar terbaru drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ yang belum lama ini dirilis, memperlihatkan dua karakter utama tampil bersama bak sepasang kekasih yang mencuri perhatian dalam sebuah pesta.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Lee Young Joon dan Kim Mi So tampil stunning dalam balutan busana pesta yang mereka kenakan. Semua mata yang ada di pesta resepsi dikatakan tak bisa melepaskan pandangan mereka dari pasangan yang berjalan saling bergandengan tangan itu.

Pihak produksi drama mengatakan, “Staf di lokasi syuting bersorak meriah saat Park Seo Joon dan Park Min Young masuk, yang memperlihatkan penampilan seperti dari komik.” Kemudian menambahkan, “Mohon tunjukan banyak minat dan antisipasi untuk chemistry tarik-ukur dari dewa komedi romantis Park Seo Joon dan dewi komedi romantis Park Min Young.”

Sementara itu, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juni mendatang mengisi slot hari Rabu-Kamis pukul 9.30 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)