home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Mulai Hiatus, Ini Pesan Terakhir dari Fifth Harmony

Selasa, 15 Mei 2018 14:53 by gsakareza | 791 hits
Resmi Mulai Hiatus, Ini Pesan Terakhir dari Fifth Harmony
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Girl group Fifth Harmony menepati janji kepada Harmonizer (sebutan untuk para fansnya) bahwa masa hiatus mereka baru akan dimulai setelah mereka merampungkan konser tunggal yang bertajuk 'PSA Tour'. Final konser mereka telah diselenggarakan pada 11 Mei lalu di Florida.

Setiap anggota Fifth Harmony yaitu Ally, Lauren, Normani dan Dinah Jane menuliskan pesan terakhir mereka di media sosial masing-masing, dan juga di akun Fifth Harmony, disertai dengan foto grup mereka.


Image source: Twitter.com/fifthharmony

"Tak ada yang lebih baik dari pada acara final tadi, terima kasih semuanya yang datang malam ini, Florida, kami cinta kalian! Kalian selalu ada dalam hati kami," tulis 5H dalam unggahan di media sosial mereka.

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

Setelah itu, setiap anggota menuliskan kembali pesan di media sosial masing-masing. Disertai foto, pesan mereka cukup singkat. Seperti "terima kasih", "aku mencintaimu", dan "selalu selamanya, aku mencintaimu lebih dari yang kalian tahu. Terima kasih Tuhan untuk semuanya".


Image source: Twitter.com/Normani

Image source: Twitter.com/AllyBrooke

Berita hiatus grup Fifth Harmony memang sangat disayangkan, meski begitu masing-masing anggota akan berjanji akan kembali ke dunia musik sebagai artis solo. Dan apabila nanti telah sukses bersolo karier, mereka tidak menutup kemungkinan akan reuni kembali! We're gonna miss you, Fifth Harmony!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)