home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Selasa, 15 Mei 2018 14:26 by fzhchyn | 1463 hits
PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu artis senior di YG Entertainment memutuskan mengakhiri hubungan kerja dengan agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut. Adalah solois PSY yang baru saja dikonfirmasi meninggalkan salah satu agensi hiburan raksasa di Korea itu.

Pada 15 Mei, pihak agensi mengungkapkan hal ini dalam pernyataan resmi, “YG Entertainment dan PSY telah emmutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui pembicaraan yang mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati pemikiran PSY tentang keinginannya akan tantangan baru.”

Pihak agensi melanjutkan,“YG dan PSY telah bersama dengan kepercayaan spesial selama delapan tahun terakhir. Kami memberikan dukungan tanpa akhir untuk energi dan semangat PSY yang melimpah dalam bermusik, dan kami juga bergerak bersama saat ‘Gangnam Style’ mendapat popularitas di seluruh dunia.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Dalam pernyataannya, YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa meskipun kontrak telah berakhir, namun hubungannya dengan sang penyanyi akan bertahan. “Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami menyemangati awal baru PSY dan berharap kesehatan dan kebahagiaannya.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG sampai sekarang,” tutup pernyataan YG. PSY sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada tahun 2010 dan memperbarui kontrak sekali untuk menghabiskan total delapan tahun di agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)