home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan Episode Terbaru 'Running Man'!

Selasa, 15 Mei 2018 18:27 by fzhchyn | 2130 hits
Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan Episode Terbaru 'Running Man'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehadiran bintang tamu dari kalangan idola K-Pop memang menjadi daya tarik tersendiri bagi suatu program hiburan. Salah satu program variety favorit pengemar SBS Running Man bakal kedatangan sederet idola K-Pop dari grup populer untuk episode mendatang!

Pada 15 Mei, dilaporkan bahwa dua member boy group WINNER yaitu Seungyoon dan Mino bersama dengan member girl group AOA, Seolhyun dan Hyejeong telah melakukan syuting atau rekaman untuk episode ‘Running Man’ mendatang pada 14 Mei kemarin.

Menanggapi laporan ini, seorang sumber dari program tersebut mengkonfirmasi bahwa empat idola K-Pop tersebut benar akan muncul sebagai bintang tamu. Selain itu, pihak ‘Running Man’ juga menyebutkan nama dua idola lainnya yang akan tampil, yaitu JooE MOMOLAND dan Dayoung WJSN.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Selain informasi tentang syuting yang sudah dilakukan kemarin, masih belum ada pernyataan lain tentang jadwal siaran pasti episode yang menampilkan sederet idola K-Pop tersebut. Namun episode tersebut akan tayang pada bulan Mei.

Penggemar tentunya sangat menantikan kehadiran para idola K-Pop ini, mengingat WINNER baru saja comeback, AOA yang siap comeback dengan formasi baru, serta MOMOLAND dan WJSN yang terus menuai popularitas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)