home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Wali Kota Risma Saat Menerima Kabar Bom Bunuh Diri di Mapolresta Surabaya

Selasa, 15 Mei 2018 16:50 by reinasoebisono | 3368 hits
Viral Video Wali Kota Risma Saat Menerima Kabar Bom Bunuh Diri di Mapolresta Surabaya
Image source: Sindo News

DREAMERS.ID - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani bisa disebut jadi orang paling sibuk setelah rangkaian bom bunuh diri melanda wilayah pimpinannya sejak akhir pekan lalu. Bahkan, Risma turut langsung terjun ke lapangan membantu mengamankan dan meninjau situasi.

Pasca ledakan di tiga gereja, Risma blusukan ke seluruh tempat vital di Surabaya untuk memastikan keamanan dan penjagaan, melansir laman Suara. Sama seperti pada hari Senin (14/5) kemarin, ia turun ke jalan-jalan utama Surabaya.

Namun sebuah video tersebar memperlihatkan kondisi Risma tepat setelah ia mendapat kabar adanya bom bunuh diri lagi yang diledakkan di Mapolresta Surabaya. Reaksi Risma setelah mendapat informasi itu nampak kebingungan dan lesu serta berulang kali memegangi kepalanya.

“Astaghfirullah,” kata Risma sembari memegangi kepalanya. “Di mana, di mana itu?”terusnya melalui HT.

Baca juga: Ada Sandiaga Uno, Presiden Jokowi Umumkan Jajaran Menteri Baru

Setelahnya, Risma tampak menangis sampai terjongkok di tempat. Ajudan dan stafnya berlarian mendekati Risma untuk menolong. Peristiwa yang terekam kamera amatir dan diunggah di media sosial Twitter itu pun langung menuai reaksi netizen.

“Ekspresi Bu Risma detik-detik pas dikabari ada bom meledak lagi di polrestabes Surabaya pagi tadi. Hancur hatinya. Ia bangun kota itu dengam segenap jiwanya. Surabaya kuat bu! Kota pahlawan. Kita bisa bangkit lagi. #SurabayaBangkit #KamiTidakTakut @Tri_Rismaharini,” tulis akun @yks65.

“Nangis aku liatnya. Sosok yang mahakeren! Sehat terus ibu,” tulis akun @nindidwi. “Ikutan nangis lihatnya. Sehat-sehat terus Bu Risma,” timpal @FajriantiNjy.

Ekspresi Bu Risma detik-detik pas dikabari ada bom meledak lagi di polrestabes Surabaya pagi tadi. Hancur hatinya. Ia bangun kota itu dengam segenap jiwanya.
Surabaya kuat buk! Kota pahlawan. Kita bisa bangkit lagi. #SurabayaBangkit #KamiTidakTakut @Tri_Rismaharini pic.twitter.com/nQAP3kaB8w

— ⚘ (@yks65) May 14, 2018

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)