home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Jadi Konsultan Karir

Rabu, 16 Mei 2018 15:00 by fzhchyn | 1170 hits
Para Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Jadi Konsultan Karir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan siapa saja selebriti yang dianggap cocok sebagai knsultan karir. Dalam polling yang dilakukan mulai 6 hingga 12 Mei oleh komunitas online di Korea DC Inside dan My Celebs, para pemilih diminta untuk memilih yang dianggap akan ‘memberikan nasihat atau saran karir yang baik sebagai senior dalam hidup’.

Hasilnya, Jimin BTS menempati posisi pertama dalam survei tersebut dengan perolehan hampir setengah dari total voting atau tepatnya 49,8 persen. Idola K-Pop kelahiran tahun 1995 ini dikenal karena sering memposting di akun fancafe dan meluangkan waktu untuk membaca dan mebalas pesan dari fans.

Kemudian di posisi kedua ditempati oleh member Wanna One dan NU’EST, Hwang Min Hyun yang mendapat 36,7 persen suara. Idola K-Pop ini mendapat julukan ‘advice bunny’ setelah menjadi terkenal karena memberikan nasihat yang baik kepada fansnya di acara fansigning.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

JR NU’EST menempati peringkat ketiga dalam survei dengan memperoleh 3,3 persen. Cowok ini telah menunjukkan bakatnya dalam mendengarkan masalah dan kekhawatiran para fans dan kenalannya dalam variety show, seperti ‘Produce 101 Season 2’, di mana dirinya menjadap julukan ‘nation’s leader’.

Selain ketiga idola K-Pop populer tersebut, nama lainnya yang masuk dalam hasil survei adalah aktor Lee Seung Gi, Eun Ji Won SECHSKIES, dan Yoo Jae Suk yang menempati posisi keempat, kelima, dan keenam. Kalau menurtmu, siapa seleb yang cocok jadi konsultan karir, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)