home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Berkarir, Girl Group Fiestar Dinyatakan Bubar!

Rabu, 16 Mei 2018 10:28 by muthiasp | 1525 hits
Enam Tahun Berkarir, Girl Group Fiestar Dinyatakan Bubar!
Image source: imbc

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan kembali datang dari idola K-Pop, di mana salah satu girl group yang cukup lama berkarir kini harus dinyatakan bubar. Adalah Fiestar yang memilih untuk tidak perpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya selama ini.

Pada Selasa (15/03) waktu setempat, berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan jika kontrak grup yang beranggotakan lima cewek cantik itu dengan Fave Entertainment berakhir pada tanggal 30 April kemarin. Cao Lu disebut sebagai satu-satunya member yang akan memperpanjang kontrak sementara lainnya memilih hengkang.

Tak lama kemudian, Fave Entertainment langsung mengkonfirmasi kabar tersebut, dan mengatakan bahwa kontrak Linzy, Jei, Yezi, dan Hyemi sudah habis bulan lalu, tapi masih Cao Lu baru akan berakhir di bulan Mei. Setelah lepas dari agensi lama, keempat cewek itu langsung mengambil langkah untuk kelanjutan karirnya.

Baca juga: Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya

Linzy dan Jei bergabung dengan agensi lain untuk mendalami karir beraktingnya, sementara Yezi dan Hyemi masih merencanakan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Fiestar diketahui debut pada tahun 2012 silam dengan enam member, namun pada tahun 2014 member Cheska memilih hengkang.

Diantara kelima member, Jei dan Cao Lu yang terbilang aktif menjalani karir sebagai bintang tamu di variety show atau realiti show, seperti ‘Romantic Idol’ dan ‘We Got Married’. Fiestar terakhir merilis single album bertajuk ‘Apple Pie’ pada Mei 2016, lalu hiatus hingga diumumkan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)