home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putra David dan Victoria Beckham, Cruz, Dikabarkan Ikut Audisi Grup K-Pop!

Rabu, 16 Mei 2018 12:34 by gsakareza | 1451 hits
Putra David dan Victoria Beckham, Cruz, Dikabarkan Ikut Audisi Grup K-Pop!
Image source: hellomagazine.com

DREAMERS.ID - Sepertinya tidak hanya Jaden Smith nih yang terpengaruh demam Kpop. Hal yang sama sepertinya juga dirasakan oleh putra David dan Victoria Beckham, yaitu Cruz. Anak laki-laki berusia 13 tahun ini dikabarkan mengikuti audisi yang diadakan oleh agensi hiburan STARDIUM.

Agensi tersebut memang sedang membuka audisi global bernama 'The Man.' Nantinya, audisi itu akan menghasilkan 10 personel untuk sebuah grup boyband. STARDIUM sudah berkomentar soal spekulasi adanya Cruz Beckham dalam peserta audisi mereka, dan sedang memastikan hal tersebut.

"Sehubungan dengan adanya kabar di kalangan warganet bahwa anak ketiga David Bekcham mendaftar untuk audisi grup aktor-entertainer 'The Man,' kami sedang melakukan pengecekan pendaftar," ujar perwakilan STARDIUM, dilansir dari Soompi (16/6).

Sejauh ini, STARDIUM melanjutkan, pendaftar audisi tersebut memang banyak yang dari luar negeri. "Bukan hanya warga Korea, banyak warga non-Korea juga yang mendaftar untuk audisi ini. Kami sedang melihat pendaftar daru non-Korea yang memasukkan datanya untuk aplikasi tulis tahap pertama," lanjutnya.

Cruz yang merupakan anak ketiga pasangan Beckham dan Victoria, sebenarnya sudah mulai meniti karier sebagai penyanyi sejak usianya masih 11 tahun, dengan meluncurkan lagu Natal berjudul 'If Every Day Was Christmas'. Namun sepertinya kali ini ia ingin mencoba peruntungan baru sebagai penyanyi Kpop!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)