home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Rabu, 16 Mei 2018 13:44 by dodo07 | 1792 hits
Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader boy group Infinite, Sunggyu beberapa hari yang lalu diketahui telah berangkat untuk menjalankan pelatihan sebelum masuk wajib militer sebagai tentara aktif tepatnya pada Senin (14/5) lalu dengan dihantar para penggemar.

Mengetahui sahabatnya masuk wamil, Bora eks girl group Sistar tidak mengunggah sebuah foto sekaligus memberi dukungan untuk Sunggyu. Kedua idola K-Pop ini memang sudah lama diketahui publik bersahabat dekat.

"Foto dari musim dingin tahun 2016. Kita semua sangat muda...Sunggyu kami akan masuk militer besok. Aku pasti akan mengunjungimu!! Jangan sakit danu selalu sehat!! Ayo pergi ke 'Escape the Room' kafe lagi seperti saat itu ketika kamu keluar,” tulis Bora dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu sendiri diketahui saat ini tengah menjalani pelatihan dasar terlebih sebagai tentara aktif di Markas Militer Divisi Infantri 22 asrama pelatihan Provinsi Gangwon-do, Gosung-goon. Nantinya, ia akan menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 minggu sebelum menjalani aktifitas sebagai tentara aktif di tempat tugas lain.

Sementara itu, di hari keberangkatannya untuk wamil, Sunggyu diketahui sempat memberikan hadiah terakhir untuk penggemar dengan merilis sebuah music video live version berjudul ‘Don’t Move’. Video tersebut diambil saat pergelaran konsernya bertajuk ‘Shine’ tempo hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)