home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon Dikabarkan Cinlok, Agensi Beri Jawaban Kompak

Rabu, 16 Mei 2018 14:00 by fzhchyn | 2261 hits
Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon Dikabarkan Cinlok, Agensi Beri Jawaban Kompak
Image source: Sports Hankuk

DREAMERS.ID - Dua pemain utama drama ‘Grand Prince’, Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Kabar jalinan asmara keduanya pertama kali dilaporkan oleh seorang dari dalam insdustri atau insider.

Pada 16 Mei, seorang perwakilan dari industri menyatakan bahwa kedua aktor tersebut berpacaran. “Kebanyakan orang di lokasi syuting merasakan hubungan mereka karena (Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon) tidak bisa menyembunyikan kasih sayang mereka satu sama lain dengan baik,” ujarnya.

Menanggapi kabar hubungan asmara ini, perwakilan dari agensi Yoon Shi Yoon, MOA Entertainment mengatakan, “Shi Yoon sedang ada di sini sekarang, dan dia mengatakan kalau dia tidak tahu mengapa berita itu muncul. Mereka belum pernah bertemu di luar (pekerjaan).”

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

“Rumor pacaran jelas tidak benar,” tegas agensi. Mereka juga menambahkan, “Tampaknya rumor kencan ini muncul hanya berdasarkan asumsi. Tidak ada bukti.” Kompak dengan agensi Yoon Shi Yoon, agensi Jin Se Yeon juga membantah kabar tersebut.

Earlybird Entertainment menanggapi, “Jin Se Yeon mendengar tentang berita ini saat melakukan wawancara dengan media. Kami menanyakan padanya secara pribadi, dan itu tidak benar. Saat syuting drama ‘Grand Prince’ selama enam bulan, semua pemain menjadi dekat. Kami tidak mengerti mengapa ini diberitakan sebagai rumor pacaran. Tampaknya (rumor) ini menyeruak karena mereka sangat dekat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)