home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara dari Masih Sekolah Hingga Debut

Kamis, 17 Mei 2018 11:00 by muthiasp | 3226 hits
Eunwoo ASTRO Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara dari Masih Sekolah Hingga Debut
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Banyak sisi dari para selebriti Korea yang belum banyak diketahui oleh orang banyak, salah satunya tentu dari sisi asmara. Namun tidak sedikit juga dari mereka yang perlahan membuka kehidupan asmaranya ke publik, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Cha Eunwoo.

Pada episode terbaru program variety-talk show MBC 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (16/05), member boygroup ASTRO itu buka-bukaan soal kehidupan asmaranya dari zaman masih sekolah, mulai menjadi trainee, hingga ketika sudah debut.

Awalnya ia menceritakan jika dirinya tidak begitu populer di sekolah sampai menerima coklat yang besar, tapi setiap berganti kelas saat ujian pasti ada saja coklat di bangku yang akan didudukinya. Fyi, Eunwoo sering menjabat sebagai ketua kelas dan termasuk murid yang pintar lho semasa sekolah.

Saat disinggung apakah sebelum debut pernah benar-benar berpacaran, Eunwoo menjawab, "Aku pernah pacaran ketika masih menjadi trainee saat masih Sekolah Menengah Atas (SMA)".

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Ia lantas memaparkan bahwa setelah debut sempat 'ditembak' oleh sesama kalangan idola K-Pop, namun Eunwoo memilih untuk menolaknya saja.

"Setelah debut, aku diajak kencan oleh seorang idol. Aku tidak seharusnya menolaknya, tapi aku lebih memilih untuk secara natural menjadi dekat dengan seseorang melalui pekerjaan dibanding dikenalkan oleh orang lain, karena jadi sedikit terbebani. Aku membaca pesan darinya tapi aku tidak membalasnya," jelas cowok kelahiran 1997 ini.

Lalu seorang MC bertanya apa yang dilakukannya ketika berpapasan dengan cewek tersebut, Eunwoo menjawab, "Ada kalanya aku berpapasan dengannya tapi aku hanya menyapa dengan menundukkan kepala, dan melewatinya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)